Jumat, 17 Agustus 2012

5 Makanan Enak Semarang

Berbicara tentang kuliner pasti ga ada habis-habisnya. Unik,Enak,bahkan sampai harganya murah pasti menjadi satu tujuan kita menyukai kuliner tersebut. Berikut saya sampaikan kuliner-kuliner yang harus anda-anda coba nih kalau berkunjung kekota semarang,dijamin pasti nagih dah:

1.Nasi Goreng Padang


Bagi para penyuka makanan pedas cocok banget ni sama nasi goreng ini,dijamin pasti nagih dan beda dari nasi goreng biasanya. Rasa nasi goreng yang khas ala padang membuat lidah makin berselera untuk menyicipinya. Harga dari nasi goreng ini pun berkisar antara Rp 7000-15.000,tergantung dari item tambahan yang mau di pesen. Alamat nasi goreng ini di Jalan Sultan Hasanudin, Semarang, Jawa Tengah,lebih tepatnya dekat stasiun poncol semarang.

2. Leker Paimo

Leker paimo..wah ini makanan yang paling-paling sangat terkenal disemarang sob. Pokoknya jangan pernah ngaku kesemarang kalo belum makan ini leker deh,dijamin nagih terus haha. Leker yang terletak di Jalan Karanganyar,Semarang (depan SMA Loyola) ini memang paling enak kalo diijadiin cemilan diwaktu-waktu siang hari atau diwaktu santai. Leker ini dibandrol  dari Rp 1000-14.000.

3. Es Dawet Durian Kampung Kali,Semarang

Emm..kalo ngeliat gambar diatas siapa sih yang ga bakalan berminat untuk mencobanya?apalagi kalo dimakan waktu siang hari dan kondisi cuaca yang panas banget ya?. Es dawet durian ini biasa di jumpai diJalan Mayjen Sutoyo didepan SMK Bernadus Theresiana. Ancer-ancer lewat Mal Citraland terus sampai mentok terus belok kiri. Es ini dibandrol Rp 10.000.

4. Bakso Do'a Ibu



wuiihh..diliat dari gambarnya udah bikin ngiler ya?apalagi kalo dimakan pas ujan-ujan?wahh mantep banget sob. Bakso yang terletak di jalan sompok 63 lamperkidul ini dijamin beda dari bakso biasanya,yang bikin beda itu terletak dikuahnya sob. Pokoknya harusnya nyobain deh,bakso ini dibandrol dengan harga Rp 6000 aja sob.

5. Ayam Bakar Artomoro 

Kalo bicara enak apa engganya tentang makanan yang satu ini?jangan ditanya deh,dijamin nagih. Ayam bakar yang dipadu dengan bumbu kacang saat dibakar membuat rasanya itu mantep banget sob. beda dari yang lain dah. Ayam Bakar ini biasanya bisa kita jumpai di jalan sumurboto,tembalang depan i-cos coffe. Soal harga murah kok,cukup dengan Rp 7000 bisa makan deh tu ayam.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar